Wednesday, February 24, 2010

Kaldu Non MSG (Rasa Ayam & Sapi)







Price : Rp. 15,000,- per botol isi 80 gr

Flavour : Ayam / Sapi

Untuk Pemesanan bisa menghubungi : AYU (0813-130-47-385)

Halal ( Halal MUI No : 01061020610307 ).Ijin Dinas Kesehatan ( P-IRT No : 2113271010659 ).

Komposisi :

Bawang Bombay / Onion Flavor Powder
Bawang Putih / Garlic Flavor Powder
Garam / Salt
Lada Putih / Natural White Pepper Powder
Lada Hitam / Natural Black Pepper Powder
Protein Sayur / Hydrolyzed Vegetable Protein Powder
Dextrine / Dextrine Powder
Lemak Sapi / Beef Fat


Saran Penyajian / Serving Suggestion :

Sup : Tambahkan 1 sdm bumbu kedalam 2 gelas air mendidih, campur dengan sayuran dan bahan sup lainnya.
Masakan : Tambahkan 1sdt bumbu kedalam bahan masakan
Bumbu Snack : Campurkan bumbu kaldu dengan bahan lain sesuai kebutuhan

Pojok Testimoni

mila.anton@*****.com

Anakku tiba2 terserang alergi dan setelah di screening dr makanan salah satu pencetusnya adalah makanan msg.Alhamdulillah ada kaldu bubuk Alsultan jd tetep bisa bikin makanan homemade yg enak n gurih tapi sehat,udah gitu harganya terjangkau

-------------------------------------

hera suroso

Kebetulan saya memang sudah sejak lama cari bumbu kaldu yang non-msg, karena putra saya autis dan 'wajib' menghindari msg. Jadi, kebantu banget sama kaldu alsultan... apalagi harganya terjangkau, sebelumnya saya beli yang produk malaysia, tapi mahal pisan harganya :-)

-------------------------------------

"Apriliany"

Yang jelas sih semenjak pake kaldu alsultan ga feeling guilty lagi kalo masak buat keluarga

-------------------------------------

Sri Rahayu

Saya beli kaldu Al-Sultan untuk Ibu saya. Dan semenjak menggunakan kaldu Al-Sultan, masakan ibu saya berasa gurihnya tanpa rasa mecin (msg). Biasanya kita suka complaint kalo masakan Ibu terlalu gurih sehingga rasanya jd berlebihan. Dengan kaldu Al-Sultan, masakan ibu jadi pas banget gurihnya. MMMhhhh....jadi laper nih ;)

No comments:

Post a Comment